SBY - tabloid INFOKU Rembang 74



SBY Datang Atribut Demokrat Terpampang Sepanjang Jalan INFOKU,REMBANG- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingiIbu Ani Yudhoyono beserta rombongan dari kunjungan di Lamongan Tuban Jatim, Kamis (13/3) singgah di markas Kodim 0720 Rembang. ratusan siswa dari berbagai jenjang pendidikan berderet di tepi jalan Pantura kota Rembang untuk menyambut kedatangan Susilo Bambang Yudhoyono.
    Mereka telah berjajar ditepi jalan sejak jam 11.00 siang, padahal rombongan Presiden baru masuk wilayah Temperak Sarang Rembang jam 12.00 lebih.
Terlihat dalam menyambut Presiden SBY dari Sarang menuju Rembang banyak terpampang atribut berupa bendera partai Demojrat, padahal mestinya kawasan tersebut harus steril dari atribut partai politik.

Kepala Seksi penegak Perda Satpol PP Kab. Rembang Sudarno mengaku memberikan tolernsi terhadap atribut demokrat.  Lembaganya akan menertibkan atribut partai Sepulang SBY.
Saat singgah di markas Kodim 0720 Rembang selain SBY dan Ani Yudhoyono, tampak pula dalam rombongan tersebut Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, sekertaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muh. Nuh, Kepala BIN Marciano Nurman, dan Jubir Presidan Julian A Pasha.
Rombongan Presiden disambut oleh wakil Bupati Rembang Abdul Khafid, Dandim 0720 Letkol Infantri Wawan Indaryanto, S.Pd  dan sejumlah Petinggi Pemkab. Rembang.
Setelah singgah sekitar setengah jam rombongan Presiden bertolak menuju Kudus.
Sebelum singgah di Rembang, SBY beserta rombongan sempat meninjau Peternakan Sapi di kawasan perbatasan Rembang- Tuban Jatim. Sehari sebelumnya , Pesiden juga berzirah ke Makam Sunan Drajat di Lamongan. (Giarti)
 Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru