Blusukan Tim Jokowi - tabloid INFOKU 81

Timses Jokowi JK Blusukan ke Pasar Tradisional di Grobogan
INFOKU, GROBOGAN – Tim sukses pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Jokowi-JK, blusukan ke sujumlah pasar tradisional di Kabupaten Grobogan, Kamis (26/6). Ratusan relawan yang dipimpin langsung Penanggungjawab Tim Pemenangan Jokowi-JK Grobogan, Sri Sumarni, mendatangi tiga pasar tradisional. Yakni, Pasar Brati, Gubug, dan Kedungjati.

Dalam aksi blusukan itu, para relawan Jokowi-JK membagikan 600 kaus, 170 buku saku, dan tabloid khusus Jokowi, yang berupaya menandingi tabloid yang berisi black campaign kepada capres dari PDIP itu. Tak pelak, aksi bagi-bagi souvenir itu menjadi rebutan para pedagang pasar dan pembeli.
”Kampanye blusukan ini sesuai dengan visi dan misi pasangan yang kami usung. Sebab, Jokowi juga kerap melakukan aksi blusukan ke pasar, turun langsung ke bawah dengan mendatangi masyarakat,” kata Sri Sumarni.
Sri Sumarni yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Grobogan itu menambahkan, untuk wilayah Grobogan, pihaknya menargetkan mampu mendulang suara hingga 65 persen. ”Kami yakin bisa menang di Grobogan,” tegasnya. (Budi/AB)
 
Lihat ukuran Besar.... 
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru