Tabloid Infoku Rembang 81



Dinas Perhubungan Antisipasi Saat Arus-Mudik
INFOKU,REMBANG-Di tahun tahun yang sudah terlewati dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,pastinya pengguna jalan yang akan mudik akan memadati setiap poros-poros jalan-raya khususnya jalan Pantura.
  Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan yang diakibatkan faktor jalan rusak atau berlubang,itu semua menjadi tanggung-jawab Dinas Perhubungan.
 Sementara itu Kadishubkominfo Rembang Suyono pada saat ditemui Infoku menjelaskan bahwa Dishubkominfo  sejak awal bulan  Romadhon,telah memperbaiki jalan yang rusak dan semaksimal mungkin untuk memperlebar jembatan yang sempit,salah satunya jembatan di Tasikharjo Rembang.Saat ini jembatan tersebut  sudah digunakan,lancar dan nyaman untuk pengemudi,begitu juga jembatan yang ada di Desa Pacar, Sarang.
 Sedangkan untuk jalur alternatip Rembang-Jatirogo,saat ini juga diperbaiki dan tahap penambalan.Dishubkominfo bekerja-sama dengan Bina Marga Propinsi Jawa tengah dan Insya Alloh pada hari H-10 Idul Fitri,jalan sudah dapat dilewati.
 Suyono menambahkan,untuk maksimal muatan kendaraan umum yang lewat terminal,tidak boleh berlebihan muatan,apabila berlebihan akan dikenakan sangsi dan tilang dan kendaraan harus layak jalan,dan bagi kendaraan yang tidak layak jalan,akan diberhentikan,dan pengendara dilarang menggunakan hp disaat perjalanan karena dapat mengakibatkan kecelakaan."Untuk tarip,sementara ini belum ada kenaikan,masih menunggu keputusan dari pusat,"imbuhnya.
  Dishubkominfo menghimbau,hati-hatilah dalan berkendara,jangan berlebihan muatan,karena tidak baik dan tidak terpuji,jadilah pengguna jalan yang baik dan sopan"ANDA SOPAN KAMIPUN SEGAN," (Giarti)


Lihat ukuran Besar....
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru