Politik & Hukum tabloid INFOKU 82



Website Kejaksaan Blora Diluncurkan
INFOKU, BLORA- Terobosan dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora. Dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa  ke-54, sebuah situs internet diluncurkan, Senin (21/7).
Launching website dengan alamat www.kejari-blorakab.go.id itu dilakukan dihadapan wartawan yang mengikuti buka puasa bersama.
‘’Kami ingin masyarakat terutama warga Blora bisa mendapatkan informasi lebih luas tentang kejaksaan negeri Blora melalui website ini,’’ ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora M Djumali.

‘’Kami mengharapkan rekan-rekan wartawan memberi masukan konten website yang baru diluncurkan itu. Terus terang kami masih dalam tahap belajar,’’ tandas Kasi Datun Kejari Nugroho Wisnu Wibowo.
Peluncuran website itu cukup beralasan. Sebab di era teknologi saat ini, masyarakat membutuhkan informasi hukum yang bisa diakses dengan mudah kapanpun dan dimanapun.
Peluncuran website tersebut bakal ditindak lanjuti dengan penandatangan nota kesepakatan bersama (MoU) antara Kejaksaan Negeri Blora, Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora dan Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI).
‘’Adanya website selain memudahkan informasi tentang hukum kepada masyarakat juga memberikan konsultasi hukum yang berkaitan erat dengan program masyarakat sadar hukum,’’ tandas Djumali.
Mantan Kajari Sintang Kalimantan Barat itu menyatakan  selain melalui website, pihaknya juga berupaya memberikan pemahaman luas kepada masyarakat terkait hukum melalui berbagai kesempatan.
Diantaranya dengan membuka stand khusus konsultasi hukum di arena Expo UMKM 2014 di kawasan Blot T. Selain itu juga direncanakan menggelar interaktif tentang hukum melalui Radio Gagak Rimang.(Endah/AM)


Lihat Model Tabloid....
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru