Rokan Hilir tabloid INFOKU 81



KONI Rohil Terbentuk
INFOKU, ROHIL-Setelah beberapa saat vakum dan tidak ada kepengurusan, akhirnya KONI Rokan Hilir terbentuk. Kepengrusan baru pun akan segera dilantik.
Perihal sudah terbentuknya kepengurusan KONI di Rohil dibenarkan Isnen Rais. Kepengurusan terbentuk belum lama ini lewat sebuah forum.
"Pengurus sudah terbentuk. Kita tinggal pelantikan saja. Belum lama ini kita musyawarah," kata Isnen Rais pada Tribun, Kamis lalu.
Dikatakannya, dalam musyawarah tersebut disepakti Asrul M Nur sebagai ketua KONI Rohil. Sedangkan sekretaris dijabat Isnen Rais sendiri.
Pelantikan pun akan dilakukan segera. Kini, pihaknya sedang menunggu surat keputusan (SK) dari KONI Riau. Setelah SK turun, pelantikan pun akan segera dilakukan.
Ketua bidang organisasi KONI Riau, Edward Sanger membenarkan hal tersebut. KONI Riau, katanya, akan segera menyiapkan SK pengurus KONI Rohil.
"Kita sedang siapkan SK nya. Dalam waktu dekat akan selesai dan mudahan - mudahan segera dilantik," katanya.
Dengan terbentuknya KONI Rohil nanti, makan seluruh kabupaten/ kotamadya yang ada di Riau sudah ada KONI - nya. Selama ini, hanya KONI Rohil yang tidak ada. Sudah lama vakum.
Edward sendiri mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan seluruh KONI se Riau. Pertemuan untuk menyamakan persepsi terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII yang akan digelar Oktober ini di Kabupaten Indragiri Hulu.
"Sekalian kita juga akan sampaikan siaa yang bersedia menjadi tuan rumah Porprov kedepannya," katanya. (Moris)

Lihat ukuran Besar....
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru