CPNS Rohil - tabloid INFOKU 84



145 Formasi CPNS Rohil
INFOKU, RIAU- Setelah Pemprov Riau dan Kabupaten Siak, menyusul Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menerima pengumuman formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014. Ada pun usulan yang disetujui sebanyak 145 orang.
Dimana 145 formasi tersebut terdiri dari 23 tenaga pendidik, 29 tenaga kesehatan dan 93 tenaga teknis. Terdapat 24 lulusan untuk SMA sederajat yang akan ditempatkan di beberapa satuan kerja (satker).
Ke 24 tamatan SMA sederajat tersebut akan ditempatkan di Satpol PP Pelaksana Pemula (8), Pekerja Sosial Pemula (5), Pranata Hubungan Masyarakat Pemula (5), Pranata Komputer Pemula (4), Penyuluh Keluarga Berencana Pelaksana dan Pemula (2).
Selain Rohil, menyusul formasi Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang diumumkan. Dimana KemenPAN-RB menyetujui 109 formasi yang terdiri dari 56 tenaga pendidik, 16 tenaga kesehatan dan 37 tenaga teknis.
Kemudian Kabupaten Siak sebanyak 127 orang yang terdiri dari 30 formasi tenaga pendidik, 30 tenaga kesehatan dan 67 formasi tenaga teknis.
Sementara sebelumnya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) telah mengumumkan formasi CPNS untuk Pemprov Riau sebanyak 168 orang, terdiri dari 4 tenaga pendidik, 53 tenaga kesehatan dan 111 tenaga teknis.
Menyikapi itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, M Guntur, mengaku akan melaporkan dulu kepada Gubernur Riau (Gubri), H Annas Maamun sesuai ketentuan yang ada.
Ditambah lagi usulan atau keinginan Gubri untuk menerima CPNS dari lulusan SMA tidak diakomodir oleh pusat. "Kita akan laporkan dulu kepada Pak Gubernur," ungkapnya.(Moris)


Lihat Model Tabloid....
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru