Rekor Malam Tahun Baru - tabloid INFOKU 91


6 Panggung Manjakan Masyarakat Blora di Malam Pergantian tahun
INFOKU, BLORA- Malam perayaan pergantian tahun baru 2014 - 2015 bakal memanjakan warga Blora.
Sebab, panitia membuat enam panggung yang diisi dengan berbagai seni pertunjukan dari dalam dan luar Blora.
Rapat koordinasi panitia pergantian tahun 2014 – 2015, Selasa (23/12) berlangsung di aula DPPKKI.
Kepala DPPKKI Blora, Slamet Pamuji SH, M.Hum didampingi Sekdin DPPKKI Pratikto Nugroho dan Kabid Kebudayaan Suntoyo, memimpin rapat koordinasi guna memantapkan persiapann teknis .
“Lokasinya di jalan Pemuda Blora, dan kami harap beberapa penjaja kuliner diberi ruang di sepanjang jalan tersebut, sebab kami yakin akan menyedot warga,” ujar Mumuk, sapaan akarab Kepala DPPKKI Blora.
Pada kesempatan yang sama Sekdin DPPKKI Pratikto Nugroho, mengungkapkan ada beberapa pihak ke tiga yang ikut mendukung diantaranya Bank Jateng, FIF, Top Cofee dan lainnya.
“Termasuk pemuda gereja Katolik, nanti juga akan mempersembahkan sajian kesenian di halaman gereja, biar suasananya lebih meriah,” katanya.
Suntoyo, Kabid Kebudayaan DPPKKI menjelaskan di panggung utama (depan MD Mall) akan disuguhkan grup musik Atap Band dari Pati dan Graviti Band Cepu. Pada panggung ke dua di pertigaan Jalan Arumdalu, disajikan tari-tarian dan barongan.
Selanjutnya pada panggung ke tiga (perempatan grojogan) ada sajian musik keroncong, campursari, dan tembang kenangan. Sedangkan pada panggung ke empat di depan Klenteng disajikan seni tayuban.
Panggung ke lima yang berada di depan dealer Abadi Motor dan penggung ke enam di Blok T masing-masing juga akan disuguhkan seni pertunjukan serta pesta kembang api.
Direncanakan, Bupati Blora Djoko Nugroho dan Wakil Bupati Abu Nafi, Plt Sekda Sutikno Slamet serta unsur Forkompinda Wilayah Kabupaten Blora dan SKPD akan berbaur bersama warga masyarakat dan menyalakan kembang api dan meniup terompet saat pergantian tahun tiba. (Lukman/KOM)
Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru
.