Kodim Blora Rangkul Pers - 99



Komsos Kreatif Upaya Meningkatkan Sinergitas

Caption :Dandim usai dialog dengan wartawan Senior Urip Daryanto
INFOKU, BLORA- Jumat laludi halaman rumah dinas Komandan Kodim Blora beralamat Jl. A.Yani Blora, berlangsung cukup meriah adanya kegiatan Komunikasi Sosial Satuan Kodim 0721/Blora dengan Toga, Tomas, Wartawan dan Komponen Masyarakat Wilayah Kodim Blora.

Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut di hadiri berbagai elemen masyarakat di wilayah Blora diantaranya, Forkompimda Kab. Blora, Wartawan diwilayah kab. Blora, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat se Kab. Blora, Danramil se jajaran Kodim 0721/Blora, Kapolsek se jajaran Polres Blora, perwakilan anggota Kodim 0721/Blora, perwakilan anggota Polres Blora dan masyarakat sekitarnya.

Dandim 0721/Blora  Letkol Inf Ariful Mutaqin dalam sambutannya menyampaikan, kepada  seluruh aparat pemerintah, kepolisian, komponen masyarakat dan khususnya rekan-rakan wartawan senantiasa menjaga stabilitas keamanan di wilayah Blora.

Dengan maksud  agar selau aman dan kondusif, sehingga program pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai yang direncanakan pemerintah pusat.

Berangkat dari tema “Komsos Kreatif Kodim 0721/Blora bersama Toga, Tomas dan Wartawan” merupakan upaya satuan Kodim 0721/Blora untuk meningkatkan Komunikasi Sosial dan Sinergitas antara TNI, Polri, aparat Pemerintah dan masyarakat.

Kemanunggalan TNI-Rakyat senantiasa dipelihara, karena bersama Rakyat TNI Kuat dan  bersama TNI Rakyat Kuat. Ujar Dandim Letkol Inf Ariful Mutaqin. (Endah/DIM)


Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik
kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru