Laporkan Pencatut Nama Jokowi



Hari Ini, Menteri ESDM Laporkan Pencatut Nama Jokowi ke MKD                                                                                                                                           Saiful Munir
                                                                                                                 Senin, 16 November 2015 
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said. (SINDOphoto)
JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said akan mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR untuk melaporkan dugaan pelanggaran etik politikus yang mencatut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait perpanjangan kontrak PT Freeport.
"Iya betul pukul 10.00 WIB, informasinya begitu (Sudirman ke MKD)," kata Wakil Ketua MKD Junimart Girsang saat dikonfirmasi, Senin (16/11/2015).
Menurut Junimart, kedatangan Sudirman ke MKD juga akan membawa bukti yang menguatkan dugaan pelanggaran etik soal pencatutan nama Presiden tersebut.
Namun sayang, politikus PDIP ini masih bungkam saat diminta membocorkan siapa nama politikus Senayan yang dimaksud Sudirman.
"Saya belum bisa jawab (siapa anggota DPR yang akan dilaporkan). Tapi kita sudah tahu lah. Nantilah setelah dia datang," pungkas Junimart.

source: http://nasional.sindonews.com/read/1061840/12/hari-ini-menteri-esdm-laporkan-pencatut-nama-jokowi-ke-mkd-1447639654