Topik Tabloid INFOKU 103



Abu Nafi Mengabdi Untuk Rakyat
INFOKU, BLORA-  Abu Nafi yang Mantan Wakil Bupati Blora Terbukti maju pada pilkada yang digelar 9 Desember yang akan datang.
Dengan majunya Abu Nafi pada Pilkada sekaligus membuktikan janjinya pada para pendukungnya.
Memang tidak dapat dipungkiri, Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang,  adalah momen yang paling ditunggu para calon Bupati Blora yang akan berlaga, untuk menentukan siapa yang berhak menduduki kursi Blora 1.
Nama Abu Nafi sudah tak asing ditelinga masyarakat Blora. Hal ini Sejak tahun 1985 sebagai PNS sudah aral melintang di Blora.
Berbagai kegiatan dia ikuti, bahkan sampai bisnis jual beli motorpun yang banyak berhubungan masyarakat dia tekuni.
Berawal dari PNS (Staf) 1985 hingga jabatan tertingginya sebagai wakil Bupati 2010 -2015 sebuah karir yang jarang ditemui di Indonesia.
Abu Yang juga mantan Kepala Dipenda juga kepala Bawasda Blora ini, tentunya punya strategi khusus untuk simpati para PNS di Blora.
Belum lagi dia yang juga mantan ketua PCNU Blora tentunya juga berpengaruh pada para pemilih dari kalangan agama yang mendukungnya.
Tidak bisa dipungkiri, PC NU Blora dibawah kepemimpinannya mengalami kemajuan yang cukup besar.
Pada saat itu hampir semua kepengurusan NU mulai dari tingkat desa dan kecamatan serta Cabang dibawah komandonya terlihat begitu Solid.
Sehingga adanya dana yang dapat mendirikan gedung petemuan dan kantor NU Blora yang cukup besar.
Inilah yang dapat memberi citra yang positif bagi Mbah Abu (panggilan akrabnya-red) khususnya dikalangan NU dan masyarakat pada Umumnya.
Sementara saat di menjabat sebagai kepala Dipenda ataupun kepala Bawasda bisa sebagai panutan karena berdedikasi kerja yang tinggi dan pekerja keras.
Kenyataan ini oleh sebagian kalangan PNS mengganggap suatu pretasi yang secara otomatis dapat menggiring mereka untuk memilihnya.
Dibidang kemasyarakatan dan Agama, Abu Nafi dapat dikategorikan orang yang rajin dalam berbagai kegiatan.
Berbagai Undangan baik RT RW sampai Undangan Pengajian walau dirinya bukan ketua NU Blora lagi, tetap hadir.
Sedang Bidang pertanian, Abu Nafi sangat populer dimasyarakat khususnya dalam kelompok petani Tebu.
Ribuan hektar lahan persawahan di Blora yang sebelumnya ditanami Padi dalam kurun 2 tahun sebagian berubah ditanami Tebu.
Produk pertanian lahan tebu inilah diharap bisa mensuply pabrik Gula Blora yang terletak ditodanan.
Dibidang Olah Raga, nama Abu Nafi sangat dikenal masyarakat Blora, diantaranya Wakil Ketua Persikaba 1972, Ketua Perpani 2005-2006, Ketua PODSI 1993-skr, dan ketua PBSI Blora 2007-skr.
Inilah wujud Sosok Abu Nafi yang nantinya akan bersaing merebut jabatan Bupati Blora 2015-2020, bersaingan dengan 2 Kandidat lainya
.(Endah/Agung/ADV)
Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru