INFOKU ROHIL KNPI



KNPI Rohil Bisa Berkerjasama Untuk Membangunan Rohil
INFOKU, ROHIL- Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP senin (4/4/2016) pagi menghadiri Pelantikan dan Rapat Daerah (Rakerda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Komite Nasinal Pemuda Indonesia (KNPI) Rohil di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi.
Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati H Suyatno , serta turut dihadiri Wabup Erianda, Wakil DPRD Rohil Abdul Kosim, Makodim 0321, Kejari Rohil, Kapolsek Bangko, Ketua KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho, Ketua KNPI Rohil Rudi Bintoro, serta jajaran Pemerintahan lainnya dan para tamu undangan.
Pelantikan KNPI tersebut mengambil tema “Konsolidasi pemuda untuk mewujudkan pemuda yang inspiratif, kreatif dan membangun Negeri Seribu Kubah.
Dalam sambutannya Bupati Rohil Suyatno , mengucapkan tahniah dan Selamat atas Pelantikan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Rohil, Suyatno berharap dengan dilantik nya KNPI dapat membantu Pemerintah Daerah  dalam pembangunan Kabupaten Rohil.

"Saya ucapkan selamat atas di lantik nya KNPI Rohil,kita Pemerintah Rohil sudah lama menantikan Kehadiran KNPI ini,kita berharap KNPI ini dapat membantu proses Pembangunan di rohil yang kita cintai ini," ungkapnya.
Ketua DPD I KNPI Riau Ari Nugroho berpesan, KNPI Rohil harus menjalin komunikasi yang baik terhadap KNPI Riau.
“Kita berpesan knpi rohil jalin komunikasi yang baik terhadap knpi riau, tak Cuma itu knpi juga diharapkan mampu bersinergitas bersama pemerintah daerah, agar bisa membantu pemda dalam menjalankan program, “ pesannya.
Ari menilai, Bupati Rohil memiliki program yang sangat bagus yang harus didukung oleh pemuda pemdui didaerah ini, “ katanya .
Sementara Ketua DPD II KNPI Rohil Rudi Bintoro menyatakan akan  melaukan penggalangan potensi pemuda dalam hal memanfaatkan potensi daerah dalam menciptakan pendapatan asli daerah.
“Masalah yang dihadapi saat ini adalah masalah pad, sebab tanpa pad kita tidak bisa membangun, “ katanya.
Terkait bencana dan lembaga koperasi juga menjadi prioritas kerja kedepannya bagi knpi rohil, dalam dalam waktu dekat  knpi akan membuat rapat kerja daerah semua elemen supaya mebuat program yang akan diajukan ke pemerintah dan swasta untuk membantu knpi melakukan percepatan ekonomi dan social budaya.
KNPI Rohil dinahkodai oleh Rudi Bintoro empat tahun kedepan, sementara itu pelantikan tersebut juga dihadiri oleh wakil bupati rohil Erianda, anggota DPRD, para kepala dinas dan seluruh anggota KNPI Rohil.
Sementara itu  ketua DPD KNPI Kabupaten Rohil terpilih Rudi Bintoro mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada Pemerintah Kabupaten Rohil yang telah memberikan dukungan dalam Pelantikan KNPI tersebut.
Rudi Bintoro menjelaskan,Kehadiran KNPI di Rohil ini siap membantu Pemerintah dalam setiap kegitan dan pembangunan yang di rencanakan Pemda Rohil. 
"Kami mengucapkan terimakasih Kepada Pemda Rohil yang telah memberikan dukungan sehingga terbentuk nya KNPI Rohil ini, kami hadir disini dan siap membantu Pemerintah dalam dalam segala aspek untuk membangun negeri yang kita cintai ini,"jelasnya.(Moris)


Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru