Bela Negara Kodim Blora



Tanamkan Nasionalisme Ratusan Pelajar Digembleng Bela Negara
INFOKU, BLORA- Ratusan pelajar dari sejumlah SMA dan SMK di Kabupaten Blora selama dua hari kedepan digembleng pendidikan bela negara.
Selama pendidikan mereka akan dipandu langsung oleh instruktur dari personel Kodim 0721/Blora. Beragam materi diberikan mulai dari teori hingga praktek langsung.

Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin yang mewakili Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo mengatakan, pendidikan bela negara diadakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Blora dengan pelaksana dari Kodim 0721/Blora.
“Pendidikan bela negara ini sangat penting bagi pelajar agar memiliki semangat, disiplin dan rasa nasionalisme,” ujar Mayor Kav Burhanuddin, Rabu (11/5).
Menurutnya setelah menerima pendidikan diharapakan siswa akan menjadi contoh yang baik dan teladan bagi siswa lainnya. Serta semakin tumbuh rasa nasionalisme yang semakin kuat.
“Pendidikan bela negara harus diikuti dengan baik dan dengan rasa suka cita, karena bisa menjadi pembentuk karakter disiplin para pelajar,” tegasnya.(Endah/SGK)

Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru