Blora Rajai Bupati Cup



Tim Bola Volli Putra Putri Kecamatan Blora Rajai Bupati Cup
INFOKU, BLORA- Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2016 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 267, telah selesai digelar minggu lalu.
Kejuaraan bola volli tahunan yang diikuti 16 kecamatan di Blora ini rutin digelar setiap tahunnya.
Kabid Pemuda dan Olah Raga Dindikpora Blora Sukartono, Turnamen volli dalam rangkan hari jadi Blora, dimaksud sebagai ajang pencarian bibit muda untuk anggota tim Volli yang mewakili Kabupaten Blora ke ajang antar daerah.
Untuk Juara Pertama Putri Kecamatan Blora dapat mempertahankan prestasinya tahun lalu dengan mengalahkan lawannya tahun lalu, yakni Tim Volli kecamatan Kedungtuban.
Sedang juara 3 dan Harapan I Putri diraih masing masing diraih Tim volli kecamatan Cepu dan Kecamatan Jiken.
Sementara pada bagian Putra Tim Volli Kecamatan Blora untuk pertama kalinya berhasil meraih Juara pertama, setelah mengalahkan Kecamatan Cepu pada partai final.
Sementara juara 3 dan Harapan I diraih Tim dari kecamatan Bogorejo dan Kedungtuban.
Menurut meneger tim Bola Volli Kecamatan Blora Yus Daryono saat dikonfirmasi mengatakan, keberhasilan mengawinkan dua gelar ditahun ini butuh waktu 3 tahun dalam pembinaan.
“Persiapan kami ditahun ini memang lebih matang, dengan mengikuti setiap ada turnamen bola volli di seluruh wilayah Blora. Sehingga para pemain lebih matang dalam turnamen Bupati Cup 2016 ini,” kata Yus Daryono. 
Dia berharap Semoga ditahun depan, para pemain Tim Volli kecamatan Blora tetap konsisten menjaga prestasinya.(Vina/ag)


Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru