Sinergitas Polri & TNI



Sinergitas Polri & TNI di Blora diwujudkan
INFOKU, BLORA – Sejumlah tempat ibadah di Blora dipenuhi polisi dan TNI, Kamis (17/11/2016).
Polsek Blora Kota bersama dengan Kodim 0721 Blora sedang melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan sasaran tempat ibadah berbagai agama di wilayah Kota Blora. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan pelaksanaan sinergitas TNI – Polri.
Hal itu sesuai dengan implementasi dari visi Kapolrii. yakni Terwujudnya Polri sebagai sosok penolong, pelayan dan sahabat masyarakat dengan keikhlasan dan hati nurani serta penegakan hukum yang jujur, benar, adil, transparan dan akuntabel. Itu guna pemeliharaan keamanan dalam negeri yang mantap didukung sinergitas polisional dalam rangka keberlangsungan pembangunan nasioanal.
Khususnya dalam menjaga keamanan nasional seperti pelaksanaan patroli bersama. Tujuan untuk mencegah tindak teroris yang akhir-akhir ini menjadi issu panas yang terjadi di dalam negeri.
Kapolsek Blora Kota AKP Sudarno, menuturkan polisi melalui kegiatan tersebut diharapkan antara Polri dan TNI tidak terjadi rivalitas sebagaimana yang selama ini berkembang di tengah masyarakat.
“Namun saling melengkapi guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora,” ujarnya.(Endah)

Caption : Polisi dari Polsek Blora Kota bersama TNI dari Kodim 0721 Blora melakukan kegiatan patroli bersama di salah satu tempat ibadah di wilayah setempat. 

Baca Model tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru