Bondan Sukarno “Perbarui Website Blora”



Bondan Sukarno “Perbarui Data di Website Pemkab Blora”
INFOKU, BLORA. Sebagai portal resmi milik Pemerintah Kabupaten Blora yang memuat segala informasi dan data terkini tentang kondisi pemerintahan hingga potensi daerah, laman www.blorakab.go.id diminta untuk selalu melakukan pembaharuan ketika terjadi perubahan susunan organisasi pemerintahan.
Hal itu disampaikan Sekda Blora Bondan Sukarno ketika berkunjung ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo), Jumat (3/2/2017) lalu.
Menurut Bondan Sukarno, pembaharuan konten data pemerintahan sangat penting dilakukan mengingat per 1 Januari 2017 kemarin di Kabupaten Blora berlaku susunan organisasi perangkat daerah (OPD) baru. Dimana ada pemecahan dinas dan muncul beberapa dinas baru.

 Sekda Kabupaten Blora Drs Bondan Sukarno MM (berdiri) melihat kelengkapan media center Dinkominfo
“Saya minta konten data pemerintahan diperbarui, soalnya sudah ada pejabat yang diganti pasca penataan Organisasi Perangkat daerah (OPD) baru mulai 1 Januari lalu. Barangkali saja ada pembaca web yang tidak hanya menyimak informasi, tapi juga melihat data pemerintahan,” kata Sekda Bondan Sukarno.
Kedatangannya ke Dinkominfo didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Blora Achmad Nur Hidayat  dan ditemui oleh Kepala Dinkominfo Sugiyono bersama Kasi Media Dalam dan Luar Ruangan, Dian Wahyudi.
Selain memberikan masukan tentang penyegaran data pemerintahan di website resmi Pemkab. Ia juga memeriksa peralatan komputer yang ada di kantor tersebut. Sarana media center juga menjadi perhatian Sekda. Ia melihat kecepatan jaringan internet di kantor yang berada di depan GOR Mustika ini.
Sebelum meninggalkan Dinkominfo, ia berkeliling kantor dan memberikan masukan untuk kemajuan Dinkominfo yang baru sebulan berdiri. Untuk diketahui, sebelum berdiri sendiri menjadi dinas baru. Dinkominfo sebelumnya masih bergabung dalam Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika. (Vina/IB)


Baca Model Cetak tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru