Polwan cantik Blora



Awas Tergoda Polwan Cantik Blora…!
INFOKU, BLORA – Awas tergoda Polwan cantik Blora. Mereka sedang melakukan patroli dengan bersepeda keliling kota, Rabu (18/1/2017).Patroli sepeda dinilai efektif dan efisien untuk dilaksanakan.
Terutama dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.
Khususnya di kawasan padat dan berpotensi terjadi kemacetan. Patroli sepeda dapat menjadi salah satu solusinya.
Anggota yang berpatroli dengan sepeda menyusuri titik keramaian seperti terminal, pertokoan dan permukiman padat penduduk.
“Bikin adem lihatnya kalau polwan yang patroli, ramah-ramah dan menyejukkan pandangan mata,” kelakar salah satu warga dikutip dari situs resmi Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Surisman mengatakan,  dengan berkeliling naik sepeda, polisi menyapa warga yang ditemui di jalan.  Dengan senyum, patroli sepeda sendiri dilakukan karena dinilai lebih leluasa untuk masuk ke gang-gang sempit yang banyak berada di Kota Blora.
“Ini guna mengantisipasi tindak kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” katanya.
Dia memerintahkan kepada seluruh personel Polres Blora, ditekankan untuk memperhatikan dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Serta ketegasan dalam penindakan hukum yang telah berlaku sehingga kinerja kepolisian dalam peningkatan pelayanan publik terjaga.(Vina/KM)