Kasat Reskrim Baru Polres Blora



Kasat Reskrim Baru Polres Blora AKP Dwi Herry Utomo Dilantik
INFOKU, BLORA - AKP Dwi Herry Utomo resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Blora mengantikan AKP Asnanto yang akan berpindah tugas ke Polres Magelang juga sebagai Kasat Reskrim. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Aryagunan Mapolres Blora, dengan dipimpin Kapolres Blora AKBP Surisman, Rabu (29/3).
Selain jabatan Kasat Reskrim, yang juga mengalami pergantian adalah Kasat Sabhara yang kini dijabat oleh AKP Siswanto.
AKP Siswanto yang sebelumnya merupakan Kapolsek Kragan Polres Rembang kini mengantikan AKP Dwi Heri Utomo yang menjadi Kasat Lantas Polres Blora.

AKP Dwi Heri Utomo sendiri bukan sosok asing di Polres Blora. Pasalnya perwira menengah tersebut sudah lama bertugas di lingkungan Reskrim Polres Blora, dan pernah menjabat sebagai KBO Reskrim sebelum menjadi Kasat Sabhara yang hanya dijalaninya selama sekitar tiga bulan ini.
Kapolres Blora AKBP Surisman mengatakan, mutasi dalam jajaran Polri merupakan hal biasa dan bentuk pembinaan serta promosi jabatan.
Dirinya berharap agar pejabat baru bisa bertugas dengan baik dan menyesuaikan dengan lingkungan, serta mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. “Semoga bisa bertugas dengan baik dan mampu menciptakan kondisi kamtibmas yang tetap kondusif bagi masyarakat,” pesannya.
Kapolres juga berpesan agar, loyalitas dalam menjalankan tugas harus terus ditingkatkan.
Sementara itu Kasar Reskrim AKP Dwi Heri P mengakui akan menjalankan tugas dengan baik, serta menyelesaikan kasus-kasus yang menjadi PR. “Akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata AKP Dwi Heri Utomo.(Endah/SGK)