Sosialisasi Operasi Simpatik 2017



Gelar Lomba Lari Sosialisasikan Operasi Simpatik 2017
INFOKu, BLORA - Dalam rangka Operasi Simpatik tahun 2017, Polres Blora menggelar lomba lari 5 km yang diikuti ± 700 peserta. Adapun peserta lomba lari 5 Km meliputi masyarakat Blora dan luar masyarakat Blora. Baik putra maupun putri.
Acara yang mengusung tema “Simpatik Run 5k polres Blora” ini digelar, Minggu (19/3) pukul 06.00 s.d 9.00 WIB, di Alun-Alun Blora dengan jarak tempuh lari 5 Km dengan start dan finish tepat di Alun-Alun Blora.
Sedangkan rute yang dilalui dalam lomba ini, Jl. Pemuda, Tugu Pancasila, Perempatan Ringin kembar dan Finish kembali di Alun-alun.
Hadir dalam acara ini, Kapolres Blora AKBP. Surisman SIK, M.Hum didampingi Wakapolres Blora, Kompol Indrianto Dian Purnomo, SH, Kasatlantas polres Blora, AKP Febriyani Aer SIK dan kasubbag Humas Polres Blora AKP. Sularno SH.

Selain itu, hadir Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, Komandan Distrik Militer Blora Letkol Inf. Susilo S.Sos, yang ikut memeriahkan acara Simpati Run 5k Polres Blora.
Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK M.Hum menyampaikan bahwa oprasi Simpati 2017 ini. Bertujuan untuk memberikan Edukasi Kepada masyarakat, terkait keselamatan berlalu lintas.
“Mudah-mudahan kegiatan ini Efektif disamping lomba lari, kami juga berpesan kepada masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas, baik kelengkapan bermotor maupun kelengkapan pribadi,” pesannya.
Bupati Blora H. Djoko Nugroho dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih bagi masyarakat Blora yang sudah mengikuti lari 5 Km dalam rangka Operasi Simpatik Candi 2017 yang dirangkai dengan perlombaan lari 5 Km.
Dalam kesempatan itu, ia juga berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingginkan.
“Kami bangga di Blora banyak atlit yang bagus-bagus dan berpotensi, untuk itu, terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Bupati Blora.
Bupati berharap, Oprasi Simpatik Candi ini dapat di meriahkan setiap tahun bersama-sama.
Setelah kegiatan lari, Panitia mengumunkan hasil Juara lari 5 Km sebagai berikut:
Juara 1 Putra : Ari Swandono dari Cepu.  Juara 2 : Nole Makital dari Cepu. Juara 3,Ahmad dari Semarang,
Juara 1 Putri diraih : Vivi Tri Setiyati dari Cepu. Juara 2 : Cika Mega Prisita dari Cepu. Juara 3 Erisa Putri Ayu M dari Cepu. (Endah/KOM).