HUT Kabupaten Batang ke 51



HUT Batang ke 51 Hadirkan Bupati & Wabup Terpilih
INFOKU, BATANG- Ribuan warga menyaksikan pelaksanaan kirab budaya dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Batang yang ke 51,Kamis (27/4/2017)
Kirab berlangsung meriah diikuti peserta dari 15 Kecamatan,Instansi Pemerintah,Sekolah,BUMD,BUMN dan Instansi Swasta.
Kirab juga dimeriahkan delapan kereta kencana yang menjadi daya tarik masyarakat.Kereta tersebut ditumpangi oleh Plt Bupati Batang Siswo Laksono beserta Istri, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Wihaji dan Suyono, Sekda Batang Nasikin, Komandan Kodim 0736 Batang Letkol.Inf.Fajar Ali Nugraha,Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono.

Kirab budaya yang mengambil rute dari lapangan Dracik,Jl.Gajah Mada,Jl. Brigjen Katamso,menuju panggung kehormatan di Di Alun alun Batang dan berakhir di Jalan A Yani.
Peserta kirab menampilkan dari berbagai kreatifitas seperti drumband SMK Nusantara,kuda lumping,Batang Batik Carnival,kesinian musik tradisional marching pring,kesenian tari babalu dan kuntulan,serta kearifan lokal dari masing masing kecamatan. 
"Kirab budaya,kegiatan untuk memberikan hiburan yang sehat, edukatif bernilai kultural."Kemasan yang bagus dengan kearifan lokalnya menjadi daya tarik masyarakat luar untuk berkunjung ke Kabupaten Batang."kata bupati batang siswo laksono.(Erfin)


Baca Model Cetak tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru