Pelajar Kesurupan - Tabloid INFOKU 47



7 Siswa SMKN 2 Blora Kesurupan
Semuanya Datang Bulan
INFOKU,  BLORA – Siang itu ratusan siswa dan beberapa guru SMKN 2 Blora, Selasa (21/1) siang dibuat gempar,
Pasalnya sebanyak 7 siswa mengalami kesurupan saat berada di kelas. Semua siswa yang kesurupan merupakan siswa perempuan yang ada di sekolah yang dulunya bernama SMEA ini.
 Tak ayal beberapa siswa yang masih di sekolah dibuat binggung bercampur panik. Terlebih lagi peristiwa itu merupakan kali pertama terjadi di SMKN 2 Blora.
Beruntung saat itu sudah banyak siswa yang pulang, karena jam pelajaran sudah selesai. Meski demikian cukup membuat siswa dan guru yang masih berada di sekolah kewalahan.
Berawal dari beberapa siswa, yang terkena kesurupan awalnya hanya beberapa siswa saja. Setelah yang satunya hampir sadar, kemudian beralih ke teman yang lain. Hal inilah yang membuat beberapa siswa yang masih ada, panik.
Kedua Wakil Kepala sekolah yang ditemui INFOKU yakni Didik Supriyadi Dan Bagyo
''Selepas shalat dhuhur, beberapa siswa memang seperti kesurupan, sehingga langsung diberi pertolongan para guru,'' kata DidikSenin (21/1).
Sementara Bagyo menggarisbawahi para siswa putri yang kesurupan tersebut semuanya dalam keadaan dating bulan.
“Biasanya wanita dalam keadaan datang bulan, pikiran kadang mengambang dalam arti kurang konsentrasi Penuh,” tambahnya.
 ''Baru kali pertama terjadi, semuanya tidak apa-apa dan langsung kami antarkan dengan mobil untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan saya baru pulang dari sekolah jam 5 sore'' imbuh Didik Supriyadi. (Agung)
Foto Aktifitas Siswa SMKN 2 Blora
 Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru