INFO BLORA



Koramil Latih Defile Satpol PP Blora
INFOKU, BLORA- Sejumlah 25 orang anggota Satpol PP Blora mengikuti pelatihan defile selama 3 (tiga) hari dari tanggal pecan lalu.
Adapun tempat di sekitar halaman depan Gedung Sasana Bakti Blora, sebagai instruktur Pelatih Batuud Koramill 01/Kota Dim 0721/Blora Peltu Santang dan dibantu 1 (satu) orang Babinsa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sri Handoko,  melalui Kabid Linmas Widodo Prasetyo, menyampaikan, pelatihan ini untuk mempersiapkan diri dalam rangka peringatan HUT Sat-Linmas ke 53 tingkat Jawa Tengah yang akan diselenggarakan di Lapangan Turangga Seta Ambarawa pada tanggal 14 s/d 15 April 2015, selanjutnya akan diadakan gelar Pasukan dan lomba Defile antar Kabupaten/Kota.
Dengan waktu yang ada, kami berusaha bersinergis dengan Koramil 01/Kota Dim 0721/Blora, untuk menjadi instruktur pelatih anggota satpol PP yang akan membawa nama baik Blora dalam even lomba Defile antar Kabupaten/Kota dalam rangka HUT Sat-Linmas ke 53 . 
Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang di berikan, dan ini merupakan suatu kehormatan bagi TNI. Karena tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer juga ikut membantu pemerintah daerah dalam rangka Bela Negara. (Endah/DIM)


Lebih lengkap baca model Tabloid
Gambar klik
kanan pilih open New Tab atau Buka tautan Baru