Fun Bike Bhayangkara Blora



Warga Blora Antusias Ikuti Bhayangkara Fun Bike 2015
Minggu, 14 Juni 2015 10:05
BLORA - Ribuan warga Blora Minggu pagi (14/6/2015) sekitar pukul 06.00 WIB mulai memadati kawasan Alun-alun Blora.
Hari Minggu yang biasanya digunakan untuk acara Car Free Day (CFD), kali ini lebih ramai karena pada waktu yang sama digelar acara Sepeda Santai Bhayangkara Fun Bike 2015 yang diselenggarakan oleh Polres Blora.
Peserta sepeda santai Bhayangkara Fun Bike 2015 antusias mengikuti perlombaan. (MURIANEWS/PRIYO)
Acara yang digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 69 ini berhasil menyedot antusias warga masyarakat Blora dari berbagai kecamatan. Bahkan ada beberapa klub sepeda dari luar kota seperti dari Sulang Rembang dan Bojonegoro.
”Kami libatkan semua anggota kepolisian yang ada di polsek-polsek seluruh Kabupaten Blora untuk ikut mensosialisasikan acara fun bike, sehingga dari berbagai pelosok wilayah banyak yang mengikuti.
Disamping itu juga kami siarkan di radio dan beberapa media massa di Blora,” ujar Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana Minggu ( 14/6/2015).
Menurutnya peserta fun bike atau sepeda santai ini mencapai 5000 lebih. Berbagai sepeda digunakan mulai sepeda gunung (mountain bike), sepeda jengki, sepeda lipat, fixie hingga BMX.
”Kami senang semua masyarakat sangat antusias mengikuti terbukti berbagai eleman dari kecil hingga dewasa ikut semua dalam acara ini” terangnya. (PRIYO/SUPRIYADI)