Pilkada Blora



Maulana Kusnanto Siap Berpasangan dengan Siapa Saja
10 Juni 2015 7:44 WIB Category: Suara Muria
BLORA, Bakal calon bupati dari Partai Golkar Blora H Maulana Kusnanto menegaskan, dirinya siap dicalonkan berpasangan dengan siapa saja yang mendaftar dalam penjaringan bakal calon wakil bupati melalui Partai Golkar.
“Tentu saya siap berpasangan dengan siapapun calon wakil bupatinya, ujarnya.
Penegasan itu disampaikanya karena selama ini kerap tersiar kabar Kusnanto akan berpasangan dengan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Blora H Abu Nafi yang diposisikan sebagai calon wakil bupati.
Namun Abu Nafi yang saat ini menjabat wakil bupati Blora  kembali menegaskan dirinya akan tetap berencana maju sebagai calon bupati di Pilkada Blora 9 Desember 2015. “Karena pendukung saya menghendaki saya maju sebagai calon bupati, bukan
sebagai calon wakil bupati,” tegasnya.
Menurut rencana, Partai Golkar Blora 10-13 Juni (bukan 17-20 Juni seperti pemberitaan sebelumnya, Red) membuka pengambilan formulir penjaringan bakal calon wakil bupati.
Ketua Panitia Penjaringan Indarjo mengemukakan, pihaknya selanjutnya menyediakan waktu untuk pengembalian formulir tersebut 15-17 Juni (bukan 24-27 Juni, Red).
“Pengambilan maupun pengembalian formulir penjaringan diadakan di Sekretariat Partai Golkar Blora. Adapun waktunya pukul 09.00-13.00, sedangkan untuk hari Jumat pukul 08.00-11.00,” kata Indarjo.
(Abdul Muiz / CN26 / SM Network)