Koramil Kedungtuban Blora Tebang Pohon



Koramil Kedungtuban Blora Tebang Pohon Waspada Angin Kencang

INFOKU, Kedungtuban, BLORA,- Personel Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora bersama warga setempat, melaksanakan gotong royong memangkas dan memotong pohon di sepanjang jalan masuk Dukuh Kedungpring, Desa Gondel, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Selasa (27/12/2016).
Hal itu dilakukan untujk mengantisipasi robohnya pohon saat musim hujan tiba dan sengatan listrik yang  akan mengakibatkan rumah penduduk terbakar. Karena beberapa hari ini, hujan turun disertai angin kencang.

“Kini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, personel Koramil 08/Kedungtuban kami kerahkan untuk gotong royong bersama warga memangkas dan memotong ranting – ranting pohon di sepanjang jalan yang rawan sengatan listrik bahkan tumbang,” jelas Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto.
Sementara itu, Kades Gondel Proyono mengatakan, di sepanjang jalan masuk Kedungpring ada beberapa pohon yang bisa dikatakan rawan sengatan listrik bahkan rawan tumbang.
“Terima kasih bapak Danramil Kedungtuban Kapten Inf Darmanto yang telah menerjunkan anggotanya untuk membantu warga kami. Semoga kerja sama yang baik ini ke depan  bisa dipertahankan, agar selalu terlihat kemanunggalan TNI dengan rakyat ” tandas Kades Godel Priyono.(Heru/KM)