Infoku Kendal


Pemkab Gelontorkan 9,9 Milyar Dukung Pembangunan Infrastruktur
INFOKU, KENDAL - Pembangunan infrastruktur yang menjadi salah satu fokus Pemkab Kendal pada 2017 dengan tagline "Kendal Berhikmad" mulai diwujudkan salah satunya dengan menggelontorkan anggaran Rp. 9,9 milyar untuk pembangunan 8 titik jalan di wilayah Kecamatan Patean.
Hal tersebut disampaikan Bupati Kendal Mirna Anissa, pada sambutannnya pada peluncuran Taman Bacaan Masyarakat ( TBM ) di Desa Sidodadi Kecamatan Patean, Kamis (9/2).
Bupati berharap dengan infrastruktur yang telah terbangun bisa memperlancar pembangunan segala bidang di Kabupaten Kendal menuju "Kendal Permata Pantura".

Masyarakat patean yag hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik bahwa Pemerintah Kabupaten Kendal memberikan perhatian untuk pembangunan infrastruktur di wilayah pinggiran.
Bupati Mirna juga menyampaikan pengkatan PAD Kabupaten Kendal meningkat Rp. 300 milyar pada 2017 yang pada tahun - tahun sebelumnya belum pernah terjadi.
Pendapatan tersebut menurut Mirna bisa sedikit membantu pembangunan jalan di kabupaten kendal yang sedikitnya membutuhkan Rp. 1,4 trilyun.(Jody)


Baca Model Cetak tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru