Polisi Rohil Sita 8 Kilogram Ganja



Polisi Rohil Sita 8 Kilogram Ganja, 1 Orang Diamankan
INFOKU, ROHIL - Satuan Reserse Narkoba Polres Rohil Provinsi Riau mengamankan dua bal besar daun Ganja kering dengan berat delapan kilogram. Satu orang diduga pengedarnya turut ditangkap dalam penggerebekan aparat ini.
Pria berinisial TS alias Trisno tak bisa berkutik diciduk aparat ketika sedang membawa daun Ganja dalam jumlah besar, Rabu (8/2/2017) siang lalu.
Pria 23 tahun ini disergap ketika tengah berkendara di Jalan Simpang Blok B, Desa Sapta Permai, Bagan Sinembah Rohil.
Ditangkapnya Trisno bermula dari informasi yang diperoleh polisi, bahwa kerap adanya transaksi narkotika di Jalan Simpang Blok B Desa Sapta Permai. Penyelidikan pun dilakukan dan petugas berhasil mengantongi ciri-ciri pengedar tersebut.
"Jam 11.00 WIB siang kemarin yang bersangkutan kita tangkap. Ketika itu ia bawa tas ransel besar. Kita geledah dan berhasil menemukan satu bal daun Ganja," ungkap Kapolres Rohil, AKBP Hendri Posma Lubis menjawab GoRiau.com (GoNews Group), Kamis (9/2/2017) siang.
Trisno pun langsung diinterogasi polisi. Ia mengaku masih menyimpan sisa daun Ganja lainnya di sebuah rumah kosong samping SMK Pembangunan yang juga berada di Desa Sapta Permai tersebut. Rumah ini diduga kuat sebagai lokasi Trisno bertransaksi dengan pembelinya.
"Kita lanjutkan penggeledahan ke rumah itu. Kita temukan kembali satu bal daun Ganja yang disimpan di dalam tas travel merek Polo. Total ada dua bal daun Ganja kering kita amankan, dengan berat sekitar delapan Kilogram," lanjutnya.
Mantan Kasubdit Jatanras Polda Riau ini memastikan, bahwa jajarannya masih melakukan penyidikan lebih mendalam lagi terkait bisnis haram yang dilakukan Trisno ini. Termasuk dari mana barang itu masuk dan kepada siapa akan dijual.
Sementara Trisno diamankan di Mapolres Rohil, bersama barang bukti dua bal daun Ganja dengan berat kotor delapan Kilogram serta dua tas yang dipakai untuk menyimpan barang itu. "Satu tas ransel dan satu lagi tas travel," tutup AKBP Hendri Posma Lubis.(Moris)

Baca Model Cetak tabloid ....?
Gambar  Klik KANAN pilih Open New Tab atau Buka Tautan Baru