Positif Covid-19 di Blora Capai 370 Kasus, Warga Diminta Patuh Prokes


INFOKU,BLORA - Pemerintah Kabupaten Blora melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 terus menginformasikan perkembangan berdasarkan monitoring data Covid-19 supaya diketahui masyarakat sehingga tetap disiplin protokol kesehatan.

Perkembangan Covid-19 kali ini disampaikan dalam konferensi pers oleh Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Blora AKP H. Soeparlan, SH mewakili Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK di posko GTPP Covid-19 Kabupaten Blora, Kamis (17/9/2020).

Menurut AKP Soeparlan, berdasarkan monitoring data perkembangan Covid-19, Kamis (17/9/2020) pukul 12.17 WIB, jumlah positif Covid-19 sebanyak 370 kasus atau bertambah dua kasus dari sebelumnya.


“Sembuh 322 orang atau bertambah 1 orang dari sebelumnya. Kemudian, positif dirawat di rumah sakit 5 orang (21,74%). Positif dirawat isolasi mandiri 18 orang (78,26%). Meninggal dunia 25 orang dan pemeriksaan swab sebanyak 2.499 atau belum ada penambahan,” urainya.

Pemerintah Kabupaten Blora mengimbau kepada warga untuk menerapkan 3M, memakai masker. Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau hand sanitizer. Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Monitoring data Covid-19 selengkapnya dapat dilihat melalui website corona.blorakab.go.id

Sementara itu Bambang Setya Kunanto, Kabid Mutasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Blora menyampaikan bahwa ujian CPNS sudah selesai dilaksanakan.

“Jadi SKB sudah dilaksanakan, tetapi kami minta untuk bersabar dalam hal ini karena masih ada CPNS yang sampai saat ini masih menjalani ujian SKB yang lokasinya di luar zonasi Solo,” terangnya.

Kepada Aparatur Sipil Negara, diminta patuh protokol kesehatan karena sudah ada Perbup Nomor 55 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. (Setyorini/KOM)

Baca model tabloid 
Gambar Klik Kanan, pilih buka Link baru




Post a Comment

0 Comments